50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu BONUS DP BBM

UCAPANSELAMAT.WEB.ID - Kebanyakan orang sering memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang dengan kata-kata romantis dan puitis. Namun, tak sedikit pula orang yang menganggap ucapan romantis terlalu serius, lebay dan kaku. Mereka yang berpikiran seperti ini sering kali ingin menyampaikan doa dan ucapan ulang tahun kepada seseorang dengan nuansa yang berbeda, misalnya dengan gaya lucu dan jenaka.

Nah, bila kebetulan Anda ingin gokil dan lain dari biasanya, Anda boleh memberikan ucapan ulang tahun lucu kepada seorang yang Anda anggap spesial. Berikut ini kami telah rangkum beberapa kutipan kata-kata ucapan selamat ulang tahun lucu lengkap dengan DP BBM untuk Anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Ketika memutuskan untuk memberikan ucapan ulang tahun yang lucu, misalnya pada teman, kakak, atau pacar, maka Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa mereka tidak akan tersinggung dengan ucapan yang Anda berikan. Jangan sampai karena ingin membuat gelak tawa, Anda dan teman yang berulang tahun malah jadi bermusuhan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

1. Ucapan selamat ulang tahun lucu untuk sahabat

Untuk membuat sebuah ucapan ulang tahun yang lucu memang tidak mudah. Dibutuhkan kreativitas dan selera humor yang tinggi. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba membuatnya sendiri, berikut ini beberapa ucapan ulang tahun lucu yang mungkin bisa menjadi contoh dan menginspirasi.

  1. Happy birthday kawan. Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan2 adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu. Selamat ulang tahun ya!
  2. Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.
  3. Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat Ulang tahun kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan. Karena aku menyukainya.
  4. Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini. Karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun kawan.
  5. Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.
  6. Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah semakin tua. Jadi kapan rencana nikah terealisasi ya! Wkwk. Selamat ulang tahun teman!
  7. Happy birthday kawan. Meski kita jauh, aku tak pernah lupa ulang tahunmu. Dan jika makan-makan atau traktiran tak mungkin kau sajikan, mungkin pulsa telkomsel 50.000 bisa kau kirimkan. Hehehe. Semoga panjang umur dan bahagia untukmu.


2. Ucapan Ulang Tahun Lucu yang Singkat

Jika malas bertele-tele dan orang yang berulang tahun adalah teman Anda yang menyebalkan, Anda bisa mengerjainya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun lucu yang singkat seperti contoh-contoh yang kami dapat dari Kaskus berikut ini.

  1. Selamat ulang, semoga selalu tahun. Dan selamat happy, semoga selalu birthday kawan.
  2. HBD WYATB STNK BPKB KTP SIM APBD KTM DPRD.
  3. Selamat ulang tahun, semoga di ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun. (padahal emang udah jadi 22 tahun).
  4. Ulang tahun kok tanggalnya sama terus tiap tahun? Nggak ada pembaruan sama sekali! Heran banget deh.. 
  5. Met ulang tahun broo.. Semoga panjang umur dan panjang titit selalu.. Hahaha
  6. Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahunmu kali ini aku dikaruniai umur panjang, rejeki berlimpah, dan cepet wisuda. (doain diri sendiri, wkwkwk).
  7. Beli Pak Slamet, di kota mekah. Met . . Ultah
  8. Lho? Tahun lalu kayaknya udah ulang tahun. Kok sekarang ulang tahun lagi? Gak bosen bro! Wkwkwk.
  9. Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo kesempatan hidup lo udah berkurang 1 tahun lagi.
  10. Selamat ulang tahun semoga panjang dan tahan lama.

3. DP BBM dan meme ulang tahun lucu

Mengucapkan selamat ulang tahun lucu tak harus dengan kata-kata, kamu juga bisa menyampaikan ucapan cukup dengan sebuah gambar lucu. Nah, berikut ini beberapa DP BBM dan meme lucu seputar ucapan ulang tahun yang bikin ngakak. Silakan dipilih!

DP BBM dan meme lucuucapan selamat ulang tahun lucu kaskusucapan ulang tahun lucu bahasa sundakumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat ucapan selamat ulang tahun gokil abisucapan ultah lucu bahasa jawaucapan selamat ulang tahun sahabat terbaikucapan ulang tahun lucu di facebookpantun ucapan selamat ulang tahun lucu

Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun lucu yang gokil dan bikin ngakak. Sampaikan salah satunya kepada teman atau sahabat Anda yang berulang tahun sehingga momen penambahan usianya bisa menjadi ajang komedi yang mengasyikan. Selamat mencoba!