30+ Kata Kata Anniversary Buat Pacar Tersayang : Romantis dan Lucu

UCAPANSELAMAT.WEB.ID - Perayaan hari jadian atau anniversary kamu dan pasangan tentunya tak mau terlewatkan tanpa harapan dan doa. Ucapan yang diberikan satu sama lain adalah perwujudan dari rasa cinta dan harapan untuk saling setia. Pacar tersayangmu tentu juga berharap sama. Dia pasti ingin mendapatkan perhatian lebih meski hanya sebatas kata-kata.

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Tersayang

Oleh karenanya, berikut ini kami berikan beberapa koleksi kami tentang kata kata anniversary buat pacar tersayangmu lengkap mulai dari yang bernuansa lucu, romantis, atau yang simpel dan sederhana.

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Tersayang

1. Kata Kata Anniversary Romantis Buat Pacar

Jikalau pacar kamu adalah orang yang suka digombali dengan untaian kata indah, maka cobalah untuk membuat sebuah ucapan anniversary yang romantis untuknya. Nah, beberapa kata-kata anniversary di bawah ini mungkin bisa membantu menginspirasi kamu untuk menciptakan sebuah ucapan sederhana tapi berkesan.

  1. Selamat hari jadian, sayang! Di hari ini, tak ada kata kata dan doa yang aku panjatkan, kecuali keinginan dan harapan untuk tak pernah menjadikanmu sang mantan.
  2. Selamat pagi untuk sang bidadari! Selamat first mensiversary! Meski baru 1 bulan waktu berganti, semoga cinta dan kesetiaan kita tetap abadi. Selamanya tak pernah berhenti.
  3. Semoga hari ini, esok, lusa, dan selamanya cinta kita tak akan pernah sirna. Happy mensiversary untuk kita yah sweety. I Love You.
  4. Untuk janji suci dan cinta yang terus mekar dan bersemi. Happy mensiversary. Long last, baby! Semoga kita tak pernah lelah untuk terus berbenah!
  5. Bila waktu tak kembali, biarkan masa lalu menjadi berarti. Semoga tetap awet, langgeng, dan terus saling meyayangi. Happy anniversary.


2. Kata Kata Anniversary Lucu Buat Pacar Tersayang

Jika pacar kamu adalah orang yang humoris atau kamu ingin tampak jenaka di depannya, coba buat sebuah kata-kata anniversary yang lucu. Memang cukup sulit, tapi kalau kamu punya jiwa pelawak pasti akan terasa mudah membuatnya.

  1. Sayang. Hari ini peringatan hari jadian kita. kamu tahu gak, kenapa aku nerima kamu 3 bulan lalu? *Gak Tau* Aku nerima kamu karena kamu ganteng. Coba kalo jelek dan dekil. Mana mau! Ahahah
  2. Beb. Udah sebulan kita jadian. Aku pingin kamu tahu apa yang menurut aku kurang dari diri kamu. *Emang apa?* Kurang putih dikit. Hahaha.
  3. Happy anniversary! Sayang. Bila nanti waktu memisahkan, biarkan aku untuk katakan “jangan tinggalkan!”. Karena tanpamu, aku tapas dawegan! (Urang Sunda pasti ngerti!)
  4. Jika bunga mawar merah adalah satu tanda cinta. Maka, biarkan mawar putih ini yang aku berikan. Agar kau tahu bahwa tanda cintaku adalah cinta yang suci. :V Selamat happy jadian. 
  5. Selamat hari jadian. Udah gitu doang!


3. Kata Kata Anniversary Simple Buat Pacar

Khusus buat para cowok, biasanya mereka tak mau neko-neko dan ingin yang sederhana. Termasuk dalam mengungkapkan harapannya pada pasangan di hari anniversary. Untuk itu, kami juga menyediakan beberapa kata-kata anniversary simple buat pacar seperti tercantum di bawah ini.

  1. Apalah arti anniversary jika cinta tak pernah berhenti bersemi. Untukmu yang selalu dihati, tetaplah setia sampai ku mati.
  2. Memilikimu adalah anugerah terindah yang Tuhan karuniakan untukku dalam 3 bulan ini. bersamamu hari-hariku jadi penuh arti. Terimakasih untuk terus menemani.
  3. Setangkai mawar yang ku beri, mungkin tak sewangi rasa yang kau bagi setiap hari. Terimakasih telah jadi yang terbaik di hidupku 2 terakhir ini. Happy anniversary.
  4. Sayang, 2 tahun berlalu, dengan begitu banyak hal dan kenangan yang membuatku semakin mengerti, bahwa engkaulah yang paling berarti.
  5. Bagian terindah dalam cerita hidupku adalah kamu. Semoga Tuhan tak pernah merenggutnya meski waktu terus berlalu. Selamat anniversary kekasihku. 


Nah, itu tadi beberapa koleksi yang kami miliki tentang kata kata anniversary buat pacar tersayang. Silakan dipilih, apakah pacar kamu termasuk orang yang humoris, romantis, atau cuek? Tinggal disesuaikan sendiri dengan keadaannya. Semoga bermanfaat!